Skip to main content

SOCIETE KITCHEN Lippo Mall (Home Karaoke & Sushi Tei)

18 Januari (Minggu)


Ini hari Minggu pertama kita bisa Hang out bareng dari makan siang sampe makan malam di bulan Januari 2015, berhubung karena jadwal gw dan Lawya padet banget buat kegiatan kita masing-masing. Dan minggu ini kita  memutuskan buat kunjungi Societe Kitchen yang berada di Lippo Mall. 
Tempatnya sih tidak begitu besar. Hanya berada di satu sudut dengan beberapa buah meja dan langsung berhadapan dengan Straits 9. Jadinya si pelayan bener-bener atur kita untuk duduk di meja sesuai dengan jumlah orangnya. Walaupun sebenarnya gw agak2 risih digituin. Tapi gpp deh, kita bedua masih disediakan meja untuk 4 orang. 


PASTA AGLIO OLIO MUSHROOM (IDR 30)****


Selalunya gw paling suka Aglio Olio dibanding apapun. This is the one of the best Aglio Olio yang wa pernah coba. Sebelumnya The Chapter One, Zaza Zizi Cafe yang gw paling demen. Tapi untuk keduanya, gw belum bisa review berhubung bill dan foto-fotonya ilang ntah kemana. Yang gw herannya, Lawya malah bilang biasa aja. Yaaah mungkin lidah kami berbeda. Kalau gw lebih cenderung rasa yang berbumbu, sedang Lawya kebalikannya. Tapi.. untuk kali ini aja sih kita agak sedikit berbeda.  



MIE GORENG TOMAT (IDR 29)***

Gak ada yang spesial dibandingkan dengan mie goreng di tempat lain. Rasanya simple dan sederhana. Mungkin jadi alternatif menu buat para orang tua yang gak terlalu suka makanan modern. Mienya lembut dan dimasak kering tidak berminyak. 



TUNA SALAD SANDWICH (IDR 22)***

Gw ngerasa belum terlalu kenyang dan berharap Sandwich Tuna ini bisa mengakhiri penderitaan kelaparan gw. Sandwich nya ya bener2 simple seperti yang lainnya. Roti 1/4 kering dan disajikan dingin dengan Tuna, Telur dan sekutu yang lainnya. 



BUFFALO WINGS (IDR 25)

Begitu gw lihat ada menu Chicken Wings, gw langsung tergoda buat pesan. Namaya Buffalo teringat satu tempat resto yang ada di Hermes tapi udah tutup, dan diganti dengan tempat makan yang lain. Mungkin memang rasanya seperti ini, manis dan jika disentuh terasa berlendir. Heheh maklum aja, gw lebih suka yang biasa seperti di Pizza Hut. But anyway, rasanya lebih oke dibanding Libe..... 

Untuk minum hanya Plain Iced Tea (IDR 10) dan Sweet Iced Tea (IDR 12).

Bagi gw Societe cocok deh buat anak-anak kuliahan yang pingin hangout atau mejeng sama pacar. Harganya masih terjangkau semua. Dan mungkin juga buat pekerja kantoran yang ambil Lunch diluar bareng temen2. Kalau kamu gak punya temen hangout dan pengen lunch diluar, gw rasa tempat ini cocok juga buat makan sendiri. Aman dan nyaman. 

Setelah kita menghabiskan semua makanan, waktu masih menunjukkan jam 15.00wib. So kita memutuskan buat pergi Karaoke ke Home Karaoke. Awalnya kita sudah parkir di Happy Puppy. Tapi karena tukang parkirnya gak ada, ya kita pun membatalkan dan menuju Inul Karaoke. Tapi.. lagi2 dipertengahan jalan kami sedikit galaw dan pada akhirnya begitu mendekati Home Karaoke, kita pun dengan cepat langsung memutuskan membatalkan ke Inul dan touch down Home Karaoke.

Ini hari minggu dan kita harus menyelesaikan hari dengan makan malam kemudian baru bisa pulang ke rumah masing-masing. Pilihan makan malam jatuh ke Sushi Tei. Sudah 5 tahun lamanya, gw gak kunjung kesana dan karena kali ini tidak terlalu lapar, gw rasa cocok juga makan Sushi @ Sun Plaza (makin kenyanglah).

Kita hanya pesan beberapa menu yang tidak aneh2 dan berat. Karena ini tempat fav Lawya, dia pun memutuskan memilih beberapa 4 jenis. 


Tapi as usual, hobby nya temen gw ini kayaknya dulu kepengen jadi bartender. Kali ini dia masih dengan sigap meracik wasabi buat kita bedua.




No 1. AVOCADO EBIKKO MAKI (IDR 28) ** Lawya pesan yang ini karena wa kepengen ada unsur-unsur Avocado. Rasanya sih biasa, simple dan gak ngangenin.

No 2. KARAAGE ROLL (IDR 28) *** Gabungan potongan ayam dan abon ikan ya. Gw juga gak ngerti sih. Tapi rasanya pas banget.

No 3. STAMINA ROLL (IDR 30) **** Awalnya gw agak heran begitu Lawya tunjuk menu yang ini. Stamina?? Apa2an!! tapi dia pastikan kalau gw pasti suka. Dan bener aja, rasanya ngangenin banget setelah 1 bunder masukin kemulut. Crunchy2 cashew nut nya buat mulut pengen ngunyah terus.

No 4. KANI MENTAI (IDR 20) *** Isi piringnya hanya dua. Ya gpp sih, kita masing2 satu. Tapi itupun dah kenyang banget. Digambar menu Crab Stick ini terlihat pendek, tapi kenapa aslinya panjang. Hahahaha.. Tapi enak koq.. beneran.

Minumnya otomatis kita bedua Ocha hangat. Habisnya kata Lawya gratis dan isi ulang. Yaaa kita gak pesen minum yang lain lah. Hm.. masih banyak yg gw pengen pesan disitu, tapi perut ini tidak mengijinkan, Alhasil ya next deh kita pesen yang lainnya dan gw review terpisah.







Comments

Popular posts from this blog

RESTORAN KEMBANG TANJUNG MORAWA

Medan, 19 April 2019
Setiap hari aku itu selalu melewati Restoran Kembang pada saat pergi dan pulang kerja. Dari mulai penimbunan sampai dengan sudah jadi sekarang ini. Banyak simpang siur mengatakan tentang tempat ini. Dari mulai tempat permainan, atau ini adalah cabang Lembur Kuring atau cabang resto yang berada di wilayah sana juga. Apalagi ada kaum yang nyinyirin kalau restonya gak bakal rame karena ada penjual yang tidak elok di satu sejajaran Resto. Duh ya, Restonya segede gaban gitu diributin dengan penjual yang ada di sejejarannya. Dan ini tempat juga di tengah-tengah dengan tembok yang gagah. Aroma apapun gak masuk dan yang ada aroma masakan dia yang keluar sampe kemana-mana buat lapar. Ah itu percakapan orang sirik aja.
Dan pada saat sebelum Cheng Beng 2019, mereka langsung gubrak buka dengan nama Restoran Kembang Indonesia. Yang katanya satu group dengan yang di Medan. Duh aku langsung kepengen makan dan seret Thicka Perempuan sebagai salah satu partner kulinerku.

Lokasinya…

SEOUL GARDEN MEDAN

Ruko Mall Centre Point Medan 061-80510177
10nov2015 Kali ini kulineran sambil nebeng traktiran ultah nya @meueat. All u can eat ala2 Korea yang dulunya pertama kali buka di Sun Plaza Medan. Tahun ini mereka coba kembangkan sayap2 nya ke lokasi yang rame penduduknya, Ruko Mall Centre Point Medan. Kalau ke mall ini, gw rasanya berada di Hongkong karena kebanyakan keturunan @meueat disana daripada gw. Hehehehehehe....,,
Hari H ultahnya temen gw ini jatuhnya hari biasa so karena teringat Seoul Garden di Sun Plaza yang selalu rame, kita seharusnya gak terlalu khawatir gak dapet tempat. Fact : kita sampe sana dan bener-bener hanya kita yang kunjung, 1 tamu sebelumnya selang kami datang mereka juga pergi. Agak2 terasa kaku sih diruang kosong yang dingin, hanya ada aku kamu dan para pelayan. 
Nuansa berbeda sekali dengan yang di Sun Plaza.. Di CP suasananya terlalu terbuka dan luas sejauh mata memandang. Jadinya jika gak rame, rasanya kita jadi tontonan para pelayan. At least wa juga gak terla…

BENJOLAN DI BAWAH DAGU

Kalau yang namanya sakit tentu gak ada yang bisa menolak kehadirannya. Dan itu terjadi padaku setelah pemilu 17 April 2019 terlewati. Masih ingat dikepala saat beberapa hari setelah pemilu, aku doyan maen laptob sampe tengah malam sambil megganjalkan bantal ke leher. Selang tiga hari berlangsung, aku merasakan sakit di leher dibawah dagu dan kucoba meraba wilayah yang sakit dan ternyata ada benjolan di bawah dagu. Jantungku pasti berdetak kencang karena takut bendol apa ini. Dalam hati mungkin perlahan-lahan akan berkurang dan menghilang. Jadi tidak ada terpikirkan akan ke dokter periksa dan hanya mencoba searching di Internet saja untuk tau penyakit apa ini.

Ku coba beraktifitas seperti biasanya dan hangout bareng teman. Tapi sepertinya bendolan semakin besar dan mulai membuat leherku pegal dan terasa tercekik. Pikiranku makin resah dan semakin gencar mencari tau apa ini. Hal yang kurasakan saat itu tidak ada merasa perih di kerongkongan. Tidak ada ruam atau mata di bendolan. Hanya …