Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2019

O'CHICKEN Ayam Organik, Halal & Thoyyib di MEDAN

Jl. SEI BATANG HARI 16 NO. 6 MEDAN


Gak butuh perhatian khusus untuk ngedapati tempat makan ayam ini. Lokasinya yang lumayan strategis dan juga penampilannya yang prima berwarna dominan merah ini pasti langsung terlihat mata kalau ke arah Gajah Mada ujung. Dia pas mendekati simpang Richeese Factory. Bolak balik lewat dan terlihat rame selalu buat kami penasaran. Terbaca dengan tulisan O'Chicken Ayam Organik, Halal & Thoyyib. Wah ayam seperti apa yang akan dinikmati dengan kharisma seperti itu. Dan jenis ayam dimasak apa yang mereka jual?!. Penasaranku selangit sampe mengecek menu makanannya dulu di Gojek. Oh ternyata mereka jual ayam crispy, geprek dan bakar.
Jadi tibalah waktu sore kemaren saat Sate Al Fresco di wilayah Katamso tutup dan pengalihan mencoba beli makanan malam di O'CHICKEN ini. Pas kebetulan kami datang sepi pulak kan. Teheran-heranlah kami berdua antara ini buka atau tidak. Apalagi pas masuk di etalasenya gak ada ayam yang udah jadi bertengger.
Cukup galau …

WARUNG SPESIAL MEDAN

Jalan Pattimura No. 344 (samping Tijili Square)
Pada saat pembangunan tempat makan ini hampir gak kerasa ada prosesnya. Tiba-tiba aja udah jadi dan plong penuh cahaya. Menebak-nebak bakal jadi resto apa nih di wilayah Pattimura. Secara disana rata-rata pada dibangun resto mahal atau tempat makanan western gitu. So ternyata pada saat pamplet dibuka dengan tulisan "Warung Spesial" yah udah jelas lah ini tempat makan mie semacamnya. Oke juga sih ya jual makanan dengan harga menengah disamping Tijili Square (ada bar untuk tempat minum2 ). Mikirnya sih minum2 dulu baru melipir cari makan Indomie disamping. Atau makan disamping dulu baru melipir minum. Gaya hedon tapi duit pas2an kan begitu.
Nah...kebetulan perut lagi gak terlalu lapar dan hasrat mencoba yang baru itu datang. Kita meluncur kesana dengan gambling yah kalo enak Alhamdulillah dan kalau gak enak palingan pindah lagi makan di tempat lain sampe puas. 
Begitu masuk kita dihadapkan dengan pegawai super ramah yang bertanya…

BENJOLAN DI BAWAH DAGU

Kalau yang namanya sakit tentu gak ada yang bisa menolak kehadirannya. Dan itu terjadi padaku setelah pemilu 17 April 2019 terlewati. Masih ingat dikepala saat beberapa hari setelah pemilu, aku doyan maen laptob sampe tengah malam sambil megganjalkan bantal ke leher. Selang tiga hari berlangsung, aku merasakan sakit di leher dibawah dagu dan kucoba meraba wilayah yang sakit dan ternyata ada benjolan di bawah dagu. Jantungku pasti berdetak kencang karena takut bendol apa ini. Dalam hati mungkin perlahan-lahan akan berkurang dan menghilang. Jadi tidak ada terpikirkan akan ke dokter periksa dan hanya mencoba searching di Internet saja untuk tau penyakit apa ini.

Ku coba beraktifitas seperti biasanya dan hangout bareng teman. Tapi sepertinya bendolan semakin besar dan mulai membuat leherku pegal dan terasa tercekik. Pikiranku makin resah dan semakin gencar mencari tau apa ini. Hal yang kurasakan saat itu tidak ada merasa perih di kerongkongan. Tidak ada ruam atau mata di bendolan. Hanya …